PERISTIWAPeristiwa

Video – Beli Handphone Pakai Uang Palsu, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Usai dilakukan penangkapan,  petugas satreskrim polres ngawi langsung menggelandang pelaku berinisial I-S-W 32 tahun ke rumahnya di Desa Gerih Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi Jawa Timur,  untuk dilakukan penggeledahan.  Dari hasil penggeledahan polisi mendapatkan sejumlah uang yang diduga palsu, dibungkus kantong plastik hitam, berisi pecahan lima puluh ribu sebanyak 65 lembar, disimpan didalam lemari. Setelah berhasil diamankan, pelaku berikut barang bukti uang palsu kemudian dibawa ke kantor polres ngawi untuk dilakukan pemeriksaan.

Penangkapan terhadap pelaku ini bermula dari laporan pasangan suami istri, Fajar dan Nita warga Kedunggalar Ngawi, pada Selasa 25 Oktober 2022, yang mengalami kerugian saat transaksi jual beli handphone. Korban menjual handphone kepada pelaku dengan harga satu juta tiga ratus ribu rupiah. namun sesampainya di rumah korban mendapati uang hasil penjualan handphone itu ternyata palsu.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku uang palsu didapat dari seseorang asal Sragen Jawa Tengah. Kini polisi tengah mengembangkan kasus peredaran uang palsu tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button