SERBA-SERBI

Upacara HUT Ke 76 RI Pemkab Magetan

Pemerintah Kabupaten Magetan menggelar Upacara Peringatan HUT Ke-76 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di Alun-Alun Magetan, Selasa (17/8/2021) yang diikuti oleh peserta terbatas. Bupati Suprawoto bertindak sebagai Inspektur Upacara

Peringatan HUT Ke- 76 Republik Indonesia tahun 2021 mengusung Tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” dengan logo Bangga Buatan Indonesia.
Sejalan dengan tema HUT Ke- 76 RI, Bupati Magetan berkomitmen bersama melanjutkan perjuangan pahlawan yang telah mendahului kita.

Bupati mengajak masyarakat khususnya aparat pemerintah, tingkatkan jiwa nasionalisme. Dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, serta tingkatkan kewaspadaan demi NKRI berdasarkan Pancasila

Bupati Suprawoto menyampaikan agar meningkatkan kepedulian sosial dan kebersamaan dilingkungan masing-masing untuk menggerakkan pembangunan di segala bidang demi mengentaskan masyarakat dari kesulitan. Serta mewujudkan Visi Misi Magetan Smart, dan menjunjung tinggi nilai-nilai aparat pemerintah sebagai pelayan masyarakat yang baik.

Pandemi memberikan pelajaran bagi kita semua. Menghadapi covid 19 yang memerlukan pengorbanan jiwa dan raga.

Sejarah telah membuktikan, dalam krisis apapun bangsa Indonesia bisa melepaskan diri dari krisis itu. Istilah Jawa” Mrojol Selaning Garu “, bangsa ini selalu bisa terhindar dari masalah yang melilit.

Dalam upacara tersebut juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis SK Remisi kepada narapidana Rutan Kelas IIB Magetan sebanyak 85 orang, masing-masing mendapatkan remisi 1 bulan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button