PEMERINTAHANPERISTIWAPeristiwa

Serius Wujudkan Visi Misi, Bupati Sugiri Mutasi Puluhan Pejabat

Bupati Sugiri Sancoko saat menandatangani berita acara di Rumah Dinas Pringgitan, Jum’at (09/09/2022).

PONOROGO, Pewartatv – Gerbong mutasi di lingkup Pemerintah Kabupaten Ponorogo kembali bergerak. Kali ini, sebanyak 27 pejabat dimutasi Bupati Sugiri Sancoko di Rumah Dinas Pringgitan, Jum’at petang (09/09/2022).

Hal ini sebagai wujud keseriusan pasangan Sugiri – Lisdyarita untuk segera mewujudkan visi misinya. Serta, penyegaran di tubuh instansi agar semua bekerja dengan sepenuh hati demi membangun Ponorogo yang lebih hebat.

Ada satu pergeseran pejabat eselon II yakni Kasat Pol PP yang sebelumnya dijabat Lilik Slamet Raharjo digantikan Joni Widarto. Selanjutnya, Lilik Slamet Raharjo menggantikan posisi Joni Widarto sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Ponorogo. Serta 26 pejabat lainnya baik sekretaris kecamatan maupun kepala bidang di lingkup Pemkab Ponorogo.

“Tidak ada yang mendadak dalam mutasi kali ini, kami memang butuh percepatan dan penyegaran demi mewujudkan visi misi kami,”kata Bupati Sugiri.

Kang Giri, sapaan akrabnya berharap semua pejabat yang terkena rotasi untuk bersikap legawa. yang penting dari peralihan jabatan ini adalah pengabdian.

“Jabatan itu hanya sementara, kami juga tidak pilih – pilih dalam menentukannya. Semua itu tidak ada yang abadi. Jadi semua harus bersikap legawa. Mari bersama – sama membangun Ponorogo yang kita cintai ini agar lebih hebat kedepannya,” tandasnya. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button