PEMERINTAHANPeristiwa

Sebanyak 130 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemkab Magetan Resmi Dilantik Bupati

Magetan, Pewarta – Untuk penataan dan penyederhanaan birokrasi Bupati Magetan, Suprawoto mengukuhkan dan melantik 130 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan secara virtual, bertempat di Ruang Jamuan, Senin (21/06/2021).

Pelantikan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Magetan, Sekretaris Daerah, Para Asisten serta beberapa pejabat yang dilantik. Sedangkan mayoritas pejabat yang dilantik lainnya dan kepala OPD mengikuti pelantikan secara daring.

Dalam arahannya, Bupati Magetan berpesan agar pejabat yang dilantik mengemban amanah yang diberikan dengan baik dan menjalankan tugas dengan komitmen yang tinggi. Pejabat harus menjaga perilaku dan semua perbuatan dengan baik dimanapun berada,

Bupati juga menekankan kepada pejabat yang dilantik agar segera dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dengan melakukan inovasi, membenahi yang belum baik tanpa merusak yang sudah berjalan

Tak ketinggalan orang nomor satu di Magetan tersebut tetap menghimbau pejabat untuk tertib dan menjadi contoh penerapan protokol kesehatan yakni dengan memakai masker sebagai benteng pertama untuk mencegah penularan virus covid-19 pada setiap rutinitas sehari-sehari. . “Mari bersatu padu melindungi masyarakat dengan cara tetap beraktifitas dan menerapkan protokol kesehatan”, tutupnya. (ik)

.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button