Serba - serbi

Pelantikan Pengurus DPC FKDT Ngawi Masa Bakti 2021-2025

NGAWI, Pewarta – Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono @masonyanwar hadiri pelantikan pengurus DPC Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Ngawi masa Khidmat 2021-2025 bertempat di Pendopo Wesya Graha, Senin (27/9/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPC FKDT Kabupaten Ngawi, Afifudin Khoir, Kepala Kantor Kemenag Ngawi, Zainal Arifin dan Pembina DPW FKDT Provinsi Jawa Timur, KH Narsul Marwazi.

Bupati Ngawi berharap dengan pelantikan kepengurusan ini, bisa bersinergi dalam mewujudkan pendidikan di Kab. Ngawi yang inklusif berkeadilan dan memiliki budi pekerti,” Sehingga bisa mencetak generasi soleh soleha,” katanya

 Sementara itu, Ketua DPC FKDT Kabupaten Ngawi, Afifudin Khoir berharap dengan dilantiknya pengurus baru masa bakti 2021-2025 ini, seluruh pengurus segera bergerak untuk memajukan pendidikan Diniyah Takmiliyah dengan inovasi dan program kerja yang lebih meningkat

“ Saya berharap pengurus baru ini segera bergerak untuk memajukan Diniyah dengan berbagai inovasi dan program kerja yang semakin meningkat” pungkasnya (st)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button