PEMERINTAHANPERISTIWAPeristiwa

Pastikan Berjalan Optimal, Wakil Bupati Madiun Tinjau Sejumlah Proyek Pembangunan

Foto : prokopim

MADIUN, Pewarta – Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto, meninjau sejumlah proyek yang ada di Kabupaten Madiun Rabu (16/11). Hal tersebut dilakukan guna memastikan pembangunan yang ada dilaksanakan secara optimal

Adapun peninjauan yang dilakukan dimulai dari rehabilitasi atap kubah Masjid Quba Kabupaten Madiun, pembangunan gedung kelembagaan Masjid Quba, pembangunan trotoar di Jalan Panglima Sudirman, pelebaran jembatan Tiron-Banjaransari, peningkatan jalan ruas Tiron-Banjaransari, rehabilitasi DAM Piring Desa Sumberejo, pembangunan Gedung PSC, rehabilitasi bangunan di SMPN 2 Nglames, rehabilitasi bangunan di SDN Ngadirejo 2, dan rehabilitasi TK Mutiara Bunda II Desa Ngadirejo.

Wabup mengatakan bahwa hasil peninjauan yang dilakukan secara prinsip sudah sesuai dengan jadwal yang telah tentukan. Namun demikian, masih ditemukan proyek yang memerlukan peningkatan.

Proyek yang tersebar di berbagai wilayah di Kabupaten Madiun tersebut diharapkan mampu optimal dan memiliki kualitas yang baik. Hal tersebut dimaksudkan agar memiliki manfaat yang maksimal bagi masyarakat Kabupaten Madiun.

Tantangan musim penghujan juga menjadi salah satu hambatan dalam pelaksanaan proyek. Namun demikian, Wabup, percaya jika hal tersebut mampu diatasi oleh pelaksana. “Meskipun musimnya penghujan yang juga merupakan hambatan dapat teratasi, kami juga tidak ingin kualitasnya menurun,” pungkas Wabup. (ik/hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button