Peristiwa

Ngawi Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak Kategori Madya

Wabup Ngawi Dwi Rianto Jatmiko (Tengah) didampingi Kadin DPAKB Ngawi dr. Nugrahaningrum (kanan) saat mengikuti Virtual di Comand Center Ngawi, Kamis (29/7/2021)

Ngawi, Pewarta – Kabupaten Ngawi kembali meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori Madya  yang diberikan oleh kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang digelar secar virtual di Command Center Ngawi, Kamis, (29/7/2021)

Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko hadir didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPAKB) Kabupaten Ngawi dr. Nugrahaningrum

Wabup Ngawi mengapresiasi pencapaian Kabupaten N gawi masuk kategori Madya” Terima kasih kepada seluruh stake holder terkait. Pencapaian ini sekaligus motivasi kedepan  akan kita upayakan semaksimal mungkin untuk bisa meraih kategori yang lebih tinggi” kata Wabup

Penghargaan, lanjut Wabup, KLA ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah pusat untuk daerah dan sekaligus mendorong pemerintah daerah memotivasi keluarga, masyarakat, media dan dunia usaha agar semakin paham terhadap upaya pemenuhan hak dan perlindungan khusu anak, yang harus dipikul bersama” pungkasnya (Is)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button