DaerahSOSIAL

MEDIA RAKYAT DEMOKRASI.ORG, BAGIKAN PARCEL PADA JURNALIS 3N

Surabaya, PEWARTA – Bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, umat Islam akan di pertemukan hari kemenangan yakni hari raya Idul Fitri. Maka dari itu Media Rakyat-Demokrasi.Org, telah turut membagikan zakat fitrah sebagai bentuk ucapan syukur dan pembersihan diri menuju hari kemenangan sabtu (08/05/2021)

Membagikan bingkisan zakat fitrah kepada anggotanya,rekan wartawan dan fakir miskin. sebagai bentuk rasa syukur kami untuk media ini, ucap Achmad Anugrah selaku direktur sekaligus pimpinan redaksi

“Mudah mudahan dengan apa yang kami berikan ini juga dapat bermanfaat bagi penerimanya,”

Hal ini juga sebagai bentuk keakraban kepada seluruh anggota beserta rekan-rekan jurnalis, di mana sesama profesi perlu adanya kerjasama yang baik, demi menyuarakan dan mengawal suara rakyat yang komitmen,konsisten terutama kompak dan solid, Tambah garad

Pembagian zakat fitrah yang dilakukan oleh Pimpinan Redaksi Rakyat-Demokrasi Org, media online  dan cetak, selain untuk rekan – rekan sesama profesi juga serta masyarakat umum yang di rasa sangat membutuhkan.

“Meskipun tidak banyak, tapi harapannya bisa sangat bermanfaat,apalagi dimusim pandemi covid-19 saat ini,”pungkasnya.(AGS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button