PeristiwaSOSIAL

Jum’at Sedekah, Polsek Siman dan FKPSB Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi

Ponorogo, Pewarta – Jelang peringatan HUT Bhayangkara ke – 75 tahun 2021, jajaran Polsek Siman bersama Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB) Kecamatan Siman menggelar bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, Jum’at (25/06/2021).

Proses penyerahan sembako sendiri dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Diserahkan secara door to door dan menerapkan social physical distancing guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini Jum’at sedekah, yang rutin kita lakukan untuk membantu meringankan saudara – saudara kita yang kurang mampu. Kebetulan kali ini, kami dibantu dari teman-teman FKPSB Siman, yakni membagikan puluhan paket sembako,” kata Kapolsek Siman, Iptu Yoyok Wijanarko.

Lebih lanjut, Iptu Yoyok menegaskan bahwa selain meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak pandemi, baksos ini juga sebagai upaya menjalin sinergitas antara Polsek Siman dengan Organisasi Pencak Silat terutama di wilayah Kecamatan Siman.

“Kami menggandeng teman – teman dari PSHT, PSHW TM, IKS dan PS Cempaka Putih dalam rangka menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Siman agar tetap kondusif. Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan, dan pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button