Daerah

Disambangi Habib Gila, Sabairi Terima Kejutan Naik Jabatan Menjadi Pimpinan Redaksi Media Target

Surabaya, PEWARTA -Jalin silaturahmi serta bentuk solidaritas tanpa batas, Basecamp Gabungan Jurnalis Group 3N di sambangi oleh Ach. Bunadiono Al-aqshor (Habib GiLa) di Jalan Banyu Urip 179 Kecamatan Sawahan, Surabaya, Sabtu (01/05/2021).

 Kedatangan Habib Gila di Basecamp 3N membawa suatu kejutan untuk anggotanya, Sabairi yang menduduki sebagai Wakil Pimpinan Redaksi (Wapimred) Media Targetnews.id di angkat jabatannya menjadi Pimpinan Redaksi.

 Sebagai informasi bahwa Habib Gila selaku Dewan Redaksi dari PT.Sinar Angkasa Prima sekaligus Ketua LKPK Lembaga Komando Pemberantas Korupsi DPD Jawa timur. Sedangkan Sabairi merupakan salah satu anggota yang menduduki sebagai Ketua Koordinator dari Gabungan Jurnalis Group 3N.

 Habib Gila berharap kenaikan jabatan ini merupakan bentuk ketekunan anggota dan tanggung jawab anggotanya sebagai tugas tupoksinya. “ Semoga dengan pengangkatan jabatan ini bisa lebih bertanggung jawab dan antusias kinerjanya meningkat”,pungkasnya

Sabairi menyampaikan, banyak terima kasih kepada Dewan Redaksi Habib Gila atas pengangkatan jabatan. Dan untuk rekan-rekan Gabungan Jurnalis Group 3N terima kasih banyak atas dukungan dan doanya sehingga bisa diangkat menjadi Pimpinan Redaksi.

Semoga ke depan dan seterusnya rekan-rekan tetap solid guyub dan rukun, jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan, tambahnya.(AGS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button