Peristiwa

Berkunjung ke Rumah Kakak, Warga Surodikraman Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Ponorogo, Pewarta – Warga seputaran Taman Wisata Ngembag Ponorogo digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat di kamar mandi milik  Sri Suprihatin, warga Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Ronowijayan, Kecamatan Siman, Rabu (23/06/2021).

Diketahui, mayat tersebut bernama Boyadi (52), warga Kelurahan Surodikraman, yang tengah berkunjung ke rumah kakaknya dan tiba – tiba saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Berawal saat Sri Suprihatin hendak ke kamar mandi, namun ketika dipanggil, korban tidak kunjung keluar. Akhirnya, pintu kamar mandi didobrak ternyata korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup.

Mendapati laporan adanya penemuan mayat tersebut, jajaran Polsek Siman langsung mendatangi lokasi guna melakukan evakuasi dan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Iptu Yoyok Wijanarko – Kapolsek Siman

“Kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada penenuan mayat di rumah milik Suprihatin. Langsung kita datangi lokasi, kemudian kita lakukan evakuasi dengan dibantu pihak terkait,” ujar Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko.

Menurutnya, korban merupakan adik kandung pemilik rumah dan memiliki riwayat sakit asma dan stroke. Dikarenakan menimbulkan kekhawatiran warga sekitar, akhirnya mayat tersebut dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Hardjono Ponorogo untuk dilakukan pemulasaraan dengan protokol kesehatan.

“Karena ada kekhawatiran dari warga sekitar kemungkinan adanya virus penyerta, maka kita evakuasi dan dilakukan pemulasaraan dengan protokol kesehatan,” pungkasnya. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button