Daerah

Berbincang bincang bersama Bidang Hukum dan advokasi DPD Partai Gelora Kota Surabaya

Budi Santoso SH

SURABAYA, Pewarta – Budi Santoso SH . Ketua Bidang hukum dan Advokasi DPD Partai Gelora Kota Surabaya  Periode 2019 – 2024 . Siapa yang tidak kenal profil Mas budi . Muda , Ganteng , Energik , Calm down, masih muda, Amanah dan suka membantu menolong sesama teman nya. Siap mengemban tugas sebagai Calon Legislatif  akan datang di tahun 2024.

Pada hari ini Statement dari beliau ketika  berbincang bincang bersama Awak Media Berita Merdeka Online modal awal bagi Mas Budi Santoso untuk maju akan datang  Sebagai Caleg DPRD Kota Surabaya° Dari Partai Gelora Kota Surabaya” Pria kelahiran Surabaya tahun 1991. ( 29 Tahun).

“Memperjuangkan kepentingan rakyat ”  Mengawal  Usaha mikro kecil menengah ( UMKM).atau istilah umum dalam khazanah ekonomi yang merujuk kepada usaha ekonomi produktif yang dimiliki perorangan maupun badan usaha sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Undang-undang No. 20 tahun 2008.

Mas budi mengatakan, sebelum memutuskan menjadi calon legislatif dari partai gelora kota Surabaya , beliau sudah banyak mengecam pahit manisnya  pengalaman di berbagai “ORMAS” Organisasi Masyarakat antara lain Ketua PEMUDA PUSURA Kec. Pakal, Kota Surabaya Periode 2016 – 2018.

Ketua Kader Pemuda Anti Narkoba BNN Kota Surabaya periode tahun 2016- 2018. Dan Ketua Persatuan Pewarta Warga DPC Kota Surabaya (PPWI). Periode tahun  2019 – 2024. Sampai Sekarang masih Aktif di Pawarta. Beliau Pendiri Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Pemuda Arah Baru ( GAPERBA).

“Pengalaman saya tidak banyak Mas ”  tetapi saya pernah menjadi kader pemuda anti Narkoba BNNK Surabaya,” jelas Budi Santoso cerita Kabiro beritamerdekaOnline Kota Surabaya..(20/06/21)

Tambah Budi, alasan dia maju Calon Anggota Legislatif “ CALEG” akan datang Walau masih Jauh ditahun 2024.  setidak nya dipersiapkan diri segala sesuatunya dari segi mental , kapabiltas popularitas dan inisitas. Yang penting  terutama  panggilan jiwa dari hati nurani sendiri , kata pengusaha muda mas budi sambil tertawa

Melihat sikon kondisi masyarakat akhir-akhir ini semuanya menyangkut kesejahteraan. Beliau  berharap dengan bakal maju nya ditahun 2024, atas dukungan teman teman kepada saya serta seluruh Jajaran pengurus DPD Partai Gelora kota Surabaya, Insaallah Amanah yang diberikan diperjuangkan Semaksimal apa yang milikinya , Ujar nya dengan Nada senda gurau.

Dapat memperjuangkan semua kepentingan rakyat. “Visi saya, bekerja bersama rakyat untuk rakyat,” ujar lulusan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Wijaya Putra.

Sementara untuk misi walau masih dini ,  di pencalekan akan datang ini, tiada lain pendampingan advokasi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam bidang pemberdayaan pelatihan kerja serta UMKM. “Serta membangun inovasi dan kreativitas pemuda di Kota Surabaya,” ujar Pimpinan sekaligus  Redaksi ArgoNews.

Ditambahkan tidak lama lagi saya  Juga Sebagai Calon Ketua “Perkumpulan” Pemantau keuangan Negara(PKN) kota Surabaya.

Selama 1.5 Jam santai mengobrol bersama mas budi Santoso SH. Pengusaha muda sekaligus Calon Lawyer. Terima kasih waktu dan kesempatan  perbincangan santai di warkop kedai Coffee & You. ( Agus Sulaiman ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button