PEMERINTAHANPERISTIWAPeristiwa

230 Guru di Kabupaten Madiun Terima SK PPPK

Bupati Madiun saat menyerahkan SK PPPK secara Simbolis di Puspem, Senin (27/6/2022) Foto : kominfo

MADIUN, Pewarta –  Sebanyak Dua ratus tiga puluh guru diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) oleh Pemerintah Kabupaten  Madiun.

Surat Keputusan pengangkatan tersebut diserahkan  Bupati Madiun Ahmad Dawami di Halaman Pusat Pemerintahan, Senin (27/6/2022)

“Selamat telah diangkat menjadi PPPK, artinya ini bapak ibu sudah menjadi bagian dari ASN Kabupaten Madiun. Apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah harus ditaati dan dilakukan dengan baik,” kata Bupati Madiun saat memberi sambutan.

Bupati Madiun, berpesan agar seluruh PPPK yang telah mendapatkan SK untuk bekerja dengan sepenuh hati. “Jangan merasa dibutuhkan murid, tetapi harus merasa membutuhkan murid karena merekalah yang membuat kalian di sini,” ujarnya.

Bupati  menjelaskan program pengangkatan PPPK ini merupakaan solusi pegawai non-ASN agar bisa mendapat fasilitas setara ASN di lingkungan Pemkab Madiun. Terhadap 213 Guru SD dan 17 Guru SMP tersebut, lebih dari itu, ada beban dan tanggung jawab ke depan bagi para guru. Sebab, guru merupakan profesi yang sangat mulia dan berkat jasanya dapat membawa keberhasilan suatu bangsa.

“ bukan sekedar seremoni , Kedepan masih ada tanggung jawab guru yang lebih besar lagi, . Sebab, guru merupakan profesi yang sangat mulia” tukasnya (ik/hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button